Recent Posts

@baca2yuk@baca2yuk@baca2yuk@baca2yuk@baca2yuk@baca2yuk

Minggu, 08 September 2013

Pencium Kentut Profesional di China Bergaji Ratusan Juta

Pencium Kentut Profesional di China Bergaji Ratusan Juta - unic29
Unic29.com − Mungkin lo bakal heran kalau mengetahui tentang profesi ini, tapi memang ini benar adanya. Di negara China dibuka lowongan untuk pencium kentut profesional karena para ahli di China meyakini bau kentut juga bisa untuk mendeteksi penyakit.
Para ahli dibidang bau ini mengklaim bahwa mereka dapat mengetahui tentang kondisi kesehatan seseorang dengan cara mengukur jumlah gas yang dikeluarkan melalui kentut.
Dan maka dari itu, di Negeri Tirai Bambu ini para ahli ingin mencari orang yang sanggup membau kentut dan mendiagnosa kondisi kesehatan pasien berdasarkan baunya. Seperti yang dikutip Shanghai List, upah yang diberikan jika sanggup menjalani profesi ini yaitu US$ 50.000 atau sekitar Rp.481 jura per tahun.
Namun ada syaratnya pula, yaitu harus berusia 18-45 tahun dan dilarang keras untuk merokok dan juga minum-minuman beralkohol. Dan pelamar juga diharuskan tidak boleh memiliki penyakit atau gangguan pada hidungnya atau juga penyakit lainnya yang terkait.
Nah jika syarat ini sudah terpenuhi semua maka pelamar akan menjalani serangkaian tes pengenalan bau dan pelatihan yang panjang. Sesudah itu, pelamar mendapat sebuah sertifikat pencium kentut profesional dan diharuskan mencium kentut orang setiap hari. Lo minat ngga pren?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar