Recent Posts

@baca2yuk@baca2yuk@baca2yuk@baca2yuk@baca2yuk@baca2yuk

Kamis, 19 Desember 2013

Penampakan Hantu dalam Pembuktian Ilmuwan Besar




Sebuah laporan pernah ditulis oleh ilmuwan besar Albert Einstein yang menunjukkan bahwa hantu atau roh itu memang benar adanya.

Ketika hampir seluruh ilmuwan besar menolak tentang keberadaan hantu dengan kalimat yang terdengar tegas, yakni : "  "tidak ada bukti ilmiah tentang keberadaan hantu ! ", Mister Einstein yang terkenal dengan kumis dan rambutnya yang awut-awutan itu, ternyata malah menyatakan memiliki bukti ilmiah terkait hal ini .

Ilmu bahkan memiliki teori-teori yang menjelaskan sesuatu harus terjadi di luar apa yang kita ketahui dan apa yang dapat kita lihat."demikian kata Albert Einstein (1879-1955). Salah satu pemikir terbesar di dunia ini juga mengajarkan bahwa energi tidak dapat diciptakan atau dihancurkan. (teori dalam fisika) Hal tersebut hanya dapat diubah dari satu bentuk energi ke bentuk lain dari energi. Dengan demikian energi tidak dapat dimusnahkan.

Namun ternyata, Einstein bukan ilmuwan pertama yang mendukung keberadaan hantu, ilmuwan besar lain ada juga yang percaya pada kehidupan setelah kematian. Dia adalah Thomas Edison, (1847-1931). Edison adalah seorang jenius yang berhasil menemukan bola lampu, gramafon, mesin ketik, motor elektrik, stock ticker, dan 1093 penemuan yang telah dipatenkan lainnya. Dukungannya terkait keberadaan hantu bahkan diwujudkan lewat satu penelitian di akhir karirnya. Dia membuat sebuah proyek rahasia berupa penciptaan mesin yang mampu menjadi penghubung antara manusia hidup dengan jiwa-jiwa atau roh yang telah mati.   

Hampir senada dengan Einstein, Edison percaya bahwa jiwa terdiri dari apa yang disebut sebagai partikel-partikel mikroskopis atau unit kehidupan. Partikel-partikel itu dapat berubah ke dalam bentuk apapun di "unit kehidupan.". Mereka memiliki memori kepribadian, utuh dan tidak bisa dihancurkan oleh elemen nyata (mungkin maksudnya tidak bisa ditembak, dipukul, digebuk, dll). Karena teori ini, Edison sangat berharap agar mesin yang sedang diprosesnya itu akan mampu mendeteksi roh-roh yang berkeliaran dan melakukan aktifitas diantara manusia hidup  Kepenasaran adalah landasan paling dasar disaat dia memulai berbagai penelitiannya, demikian juga dengan eksperimentnya kali ini. Bertahun-tahun Edison menggunakan ilmu-ilmu fisika pamungkasnya untuk membuktikan teori tersebut. 

Sama dengan saat Edison berproses menciptakan bola lampu, penggarapan mesin misterius inipun tak luput dari tudingan orang yang menganggapnya gila. Namun tak sedikit pula yang berpikir bahwa Edison sedang membuat temuan yang lebih " mahal " dari sekedar bola lampu. Sayangnya Edison meninggal sebelum mesin aneh ini bekerja sempurna. Banyak yang menyayangkan kematiannya karena mereka percaya, jika saja Edison punya banyak waktu, tentu dimensi hidup dan kematian akan memiliki jembatan. 

Meski belum dinyatakan final, sejumlah teknik mesin ajaib ini ternyata telah menjadi embrio beberapa peralatan pemburu hantu. Secara umum alat tersebut memiliki pencapaian sebagai berikut :

Pendeteksi Medan Elektromagnetik

Di hampir semua tempat yang dianggap berhantu, terlebih yang mampu membuat poltergeist, dengan alat ini berhasil dilacak adanya unsur-unsur listrik tertentu. Fungsi alat ini akhirnya menjadi alat detektor bagi pemburu hantu lewat sinyal pemeriksa dan perekam. Adalah benar bahwa setiap benda/mahluk memiliki medan elektromagnetik. Namun khusus hantu, mereka memiliki distorsi elektromagnetik yang cukup tinggi, bahkan mampu mengganggu kemampuan kerja perangkat listrik lainnya seperti komputer, perangkat audio video. Bukan hanya tinggi, tapi juga khas karena dari pantauan alat tersebut, hantu punya kadar listrik dengan ukuran tertentu.

Pendeteksi Temperature Suhu

Selain meninjau dari distorsi elektromagnetik, keberadaan hantu juga ditandai dengan temperature suhu yang khas.Fluktuasi lebih dari 10 derajat telah direkam di daerah kecil dari kamar dengan suhu konstan. Suhu mendadak berubah ketika terjadi aktifitas tak terlihat di kamar tersebut. Mendadak suhu menjadi dingin meski tempat tersebut diterangi cahaya atau memiliki unsur panas. Dalam teori sementara, nampaknya hantu mampu menyerap cahaya dan energi panas sehingga membuat suhu menjadi lebih dingin dari biasanya, keadaan ini bisa juga sebaliknya, kehadiran hantu mampu mengubah suhu dingin menjadi hangat.

Pada perkembangan selanjutnya, teknis-teknis mesin misterius Edison makin banyak di eksplorasi. Diantaranya kemampuan merekam partikel yang kemudian disebut orbs, ecto plasma bahkan vortex sebagai perwujudan hantu. 

Apakah mesin Thomas Alfa Edison dinyatakan berhasil ? Sepertinya belum ! Perdebatan terus terjadi hingga kini.

Salah satu buktinya adalah :
anda masih punya jawaban menurut versi anda sendiri !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar